Rafting Murah di Bali, Program Petualangan Yang Seru

Rafting atau dikenal juga dengan nama Arung jeram adalah salah satu aktivitas petualangan keren untuk anda yang liburan ke Bali. Tidak perlu khawatir banyak operator yang menyediakan harga rafting murah di Bali, dengan kwalitas pelayanan yang sangat terjamin.

rafting murah di bali

|| Mau tour ke objek wisata yang sedang hit’s? Nusa penida Bali Tour – click disini!

Dua sungai berbeda yang dipilih sebagai tempat rafting murah di Bali yaitu:

Bagi pemula disarankan memilih lokasi rafting murah di Bali dengan sungai yang tidak mempunyai arus yang terlalu deras, Sungai Ayung adalah pilihannya.

Rafting di Sungai Ayung

Sungai ayung terletak di sebelah barat desa Ubud, sudah sejak dahulu sungai ini dipakai sebagi tempat melakukan kegiatan Rafting di Bali. Aliran airnya tidak terlalu deras, sehingga sangat cocok untuk para pemula. Ketika berarung jeram disini kita akan menikmati indahnya pemandangan tepi sungai dan juga akan melewati beberapa hotel dan villa terkenal di Ubud.

Harga :

  • Dewasa : Rp. 250.000/orang
  • Anak-anak 6- 12 thn : 200.000/orang

Termasuk: Transfer hotel PP, Makan siang prasmanan dan Asuransi.

Opsi lain untuk rafting murah di Bali adalah sungai Telaga Waja. Membutuhkan waktu kira-kira 2 jam jika anda menginap di Kuta area. program ini mungkin juga bisa dikombinasikan dengan tour ke objek wisata yang berdekatan dengan sungai ini, yaitu pura terbesar di Bali yang dikenal dengan nama pura Besakih, atau mungkin juga ke bangunan bersejarah di kota klungkung yaitu Kerta Gosa.

Rafting di Sungai Telaga Waja

Sungai Telaga Waja adalah salah satu aliran sungai yang berasal dari kaki gunung Agung. Berlokasi di sebelah barat wilayah kabupaten Karang Asem. mempunyai aliran air yang lumayan deras dan sangat tepat bagi mereka yang menyukai Adventure atau Tantangan. Airnya yang sangat jernih dan dingin, dilengkapi dengan pemandangan tepi sungai yang sangat alami.

Harga :

  • Dewasa Rp. 250.000/orang.
  • Anak-anak 6- 12 thn : 200.000/orang

Harga diatas sudah termasuk:

  • Antar jemput dari dan ke hotel. (pulang pergi)
  • Makan siang prasmanan
  • Asuransi.

Berteriak sekencangnya dan arungi derasnya air sungai hanya dengan membayar 250K

Dijamin ga akan nyesel, bersahabat dengan alam sambil menikmati keindahan pemandangan sepanjang sungai. Dipandu oleh pemandu yang professional dan berpengalaman, tentu akan menambah rasa nyaman. Ditambah perlengkapan keamanan berstandar internasional, akan lebih menjamin keselamatan kita saat mengikuti program petualangan rafting murah di Bali ini.

Jarak tempuh menuju lokasi

  • Sungai ayung
    Sungai Ayung lokasinya di dekat kawasan wisata Ubud, tepatnya di desa payangan kecamatan Ubud, kabupaten Gianyar Bali. Kurang lebih 1 jam berkendaraan dari kota Denpasar. Menuju arah utara kita akan melewati desa Batubulan, kedewatan dan tibalah di desa payangan.
  • Sungai Telaga waja
    Lokasinya di wilayah kabupaten Karang Asem Bali, dari Denpasar kita bisa menuju arah timur melewati jalan bypass Ida bagus Mantra, ambil arah menuju kota Klungkung, dari sini masih terus keutara sampai di desa Rendang. dari desa ini kita menuju arah timur kurang lebih 15 menit, akan sampai di start point untuk kegiatan rafting ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *