The Blooms Garden Bedugul Bali – Objek Wisata Terkini

Juli 2, 2019

Objek Wisata terkini The Blooms Garden Bedugul, yang di buka pada pertengahan bulan juni 2019 ini, rupanya sangat menarik minat para wisatawan yang datang ke Bali. Tidak ketinggalan, masyarakat lokal juga berbondong-bondong datang untuk menikmati indahnya kebun bunga terbesar ini. Dan akibatnya, jalur menuju arah Bedugul, terjadi kepadatan arus lalu lintas yang mengakibatkan kemacetan, terutama pada saat week end. Ornamen untuk photo selfie juga banyak bisa kita temui disana. Bisa dipastikan The Blooms Garden Bedugul ini akan sangat hit dan menghiasi halaman media sosial seperti instagram dan facebook.

the blooms garden bedugul

Baca Juga: 5 Objek Wisata di Bali Yang Sedang Hit Saat Ini

Lokasi The Bloom Garden Bedugul Bali

Bagi anda yang sudah pernah berkunjung ke Pura Ulun Danu Beratan atau Kebun Raya Bedugul, tidak sulit untuk menemukannya. Lokasi tepatnya berada di desa Batusesa, kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan Bali. Petunjuk paling gampang jika dari arah denpasar yaitu dari persimpangan/perempatan jalan menuju pintu masuk Kebun Raya Bedugul, disana terdapat patung Jagung,  disinilah ambil arah kekiri, kurang lebih 10 menit dengan kendaraan kita sudah sampai di objek wisata The Bloms Garden bedugul.

Peta Lokasi

the blooms garden bedugul

Konsep dan daya tarik wisata the blooms garden

Konsep wisata taman bunga yang luas di dukung dengan ornament spot selfie, benar-benar dibangun untuk wisata kekinian. rencana kedepan di objek wisata yang mempunyai luas kurang lebih 5 hektar ini, akan dibangun sarana wisata lainnya seperti ATP rider, wisata religi, Swing, Trekking di hutan sekitarnya. Bersantai bersama keluarga berada ditengah taman bunga yang ditata begitu indah dan dikelilingi pemandangan pegunungan yang sejuk, bisa di bayangkan betapa menyenangkan berada di objek wisata The Blooms Garden Bali. Tidak hanya kebun bunga, tanaman kopi juga bisa kita lihat disana.

the blooms garden bali

Harga Tiket Masuk dan Biaya Parkir The Blooms Garden Bali

  • Tiket Masuk Dewasa = Rp. 20.000/orang (domestik)
  • Anak-anak = Rp. 10.000/orang (domestik)
  • Parkir mobil = Rp. 5.000
  • Motor = Rp. 2.000

Objek wisata terdekat

Jika anda ingin berkunjung ke The Blooms Garden Bali, ada banyak sekali objek wisata alternative terdekat yang bisa dikunjungi juga, antara lain:

  • Ulun danu beratan
  • Kebun raya Bali
  • The Sila’s Agrotorism
  • Puncak Wanagiri