Virgin beach Bali

Wisata pantai merupakan tujuan favorite dari kebanyakan wisatawan yang datang ke pulau Bali. Begitu banyak pilihan objek wisata pantai dan masing –masing memberikan kesan berbeda kepada penikmatnya. Pantai pandawa, pantai Dreamland, Pantai Kuta, Seminyak dan masih banyak lainnya, mungkin bukan tempat yang asing lagi atau bahkan sudah sedikit membosankan untuk dikunjungi. Namun pernahkah anda mendengar sebuah nama Virgin Beach Bali? Wah keren banget namanya dan kedengaranya sangat menarik untuk dikunjungi. Dimana itu?

virgin beach balivirgin beach bali

Virgin Beach Bali “Pantai perawan” juga dikenal dengan nama Pantai pasir putih atau White sandy Beach, masyarakat local lebih mengenal dengan nama Pantai perasi, terletak di dekat kawasan wisata Candi Dasa karang asem Bali, dan memerlukan waktu kurang lebih 2 jam dengan kendaraan dari Kuta area. Lokasinya yang sedikit terpencil mungkin karena itulah belum begitu banyak wisatawan yang datang ke tempat ini. Jika kita start dari Kuta area untuk sampai ke Virgin beach Bali, sebaiknya melalui Sanur dan terus ke Jalan by pass Ida Bagus Mantra sampai masuk ke wilayah kabupaten Karang Asem, dari sini kita masih melanjutkan perjalanan menuju Kawasan resort dan hotel Candidasa, nah dari kawasan ini masih membutuhkan waktu kira-kira 30 menit untuk sampai ke Virgin Beach Bali.

virgin beach bali virgin beach bali

Lumayan melelahkan untuk sampai ke pantai ini, namun semua itu akan terbayar ketika kita sudah sampai di Virgin Beach Bali, Pantai yang bersih dan airnya yang membiru sangat mengundang kita untuk berenang ataupun melakukan kegiatan snorkeling. karena namanya semakin hari semakin terkenal, saat ini sudah mulai banyak para wisatawan domestic maupun asing, yang menghabiskan waktunya untuk bersantai di kawasan pasir putih Virgin beach bali ini. Café-café yang menjual makanan dan minumanpun banyak kita temui disini. Seperti juga di kawasan pantai yang lain, disini kita juga dengan mudah dapat menyewa kursi tempat berbaring atau berjemur, dan harganyapun masih terjangkau.

Buat yang ingin berbulan madu di Bali, mungkin Vingin beach salah satu tempat yang bagus untuk mengabadikan moment terindah dalam hidup anda. Dan objek wisata terdekat dari virgin beach yang bias anda kunjungi yaitu: Taman Ujung, Tirta Ganga, candidasa dan juga Desa Tradisional tenganan.

Ingin tau sekilas tentang Virgin beach bali? simak Videonya:

Customer Service

LINDA (Ms)
Pin BB :D176C8FD
WA : 085.739.589.826
Hp. 081-353-304-066


NOVI (Ms)
Pin BB :D152517F
WA : 087.861.951.299
Hp. 082 144 232 091


AYU (Ms)
Pin BB : D214FD3E
WA : 085.792.334.884
Hp. 081 337 777 934

Sponsor